Review A Good Day to Be a Dog Episode 4

A Good Day to Be a Dog Ep 4
Sumber :
  • freepik

Olret – Banyak hal yang perlu dibongkar dalam episode ini. Pertama, estetika drama ini tepat dengan warna-warna pastel cantik yang mendominasi layar kami memberikan kesan bahagia.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Episode ini berfokus pada pengembangan hubungan antara karakter Park Gyu Young dengan karakter Lee Hyun Woo dan Cha Eun Woo. Dinamika antara Jin Seo Won dan Han Hae Na cukup jelas karena mereka saling menyukai. Namun menurut Lee Bo Gyeom, masih belum jelas di mana posisinya dalam dugaan cinta segitiga.

Percakapan antara Hae Na dan Bo Gyeom di pantai mengisyaratkan Bo Gyeom menjadi semacam antagonis dalam cerita Hae Na dan Seo Won dengan kilas balik masa lalu mereka dan perkataan Bo Gyeom. Di sisi lain, romansa antara Seo Won dan Hae Na akan terus berkembang mengingat dia akan membantu Seo Won mengatasi rasa takutnya terhadap anjing.

Adik Hae Na, Yu Ra, menghentikan Hae Na berbagi rahasianya dengan Seo Won setelah mengetahui kondisi baru kutukan tersebut pasti berasal dari PTSD yang ia dapatkan dari pacar sebelumnya. Menarik untuk melihat bagaimana Hae Na akan mematahkan kutukannya sebelum 100 harinya di masa depan.

Secara keseluruhan, episode ini sama bagusnya dengan episode lainnya Cha Eun Woo dan Park Gyu Young yang awalnya terlihat canggung satu sama lain telah menghilangkan hal tersebut hingga batas tertentu.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Lee Hyun Woo juga melakukan pekerjaan dengan baik sebagai karakter misteriusnya dengan ekspresi yang tepat. Yoon Hyun Soo pantas mendapat pujian karena memerankan Choi Yul yang baik hati yang menambahkan poin lucu dalam cerita. Secara keseluruhan, plotnya berjalan mulus dengan getaran lucu dan lembut yang tidak disertakan dalam pertunjukan.