7 Drama Korea Jung Hae In, Snowdrop Hingga Something In The Rain

Jung Hae In
Sumber :
  • instagram

Olret – Dari karakter Golden Retriever yang lembut hingga perwira militer garis keras, aktor Jung Hae In memiliki beberapa peran yang beragam. Perjalanannya ke dunia akting memiliki awal yang sederhana.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Pertemuan pertamanya dengan akting terjadi melalui musikal kampus. Namun, selama menjalani wajib militer, ia memantapkan tekadnya untuk menjadi seorang aktor, dengan menurunkan berat badan sebanyak 12 kilogram untuk mengejar mimpinya.

Pada usia 18 tahun, Jung Hae In ditemukan oleh agen casting saat dia sedang menikmati es krim di jalan. Agen tersebut mengenali potensinya sebagai selebriti berdasarkan penampilannya dan mendekatinya.

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Proyek pertamanya di dunia hiburan adalah penampilan cameo dalam video musik AOA Black untuk Moya pada tahun 2013. Jung Hae In resmi melakukan debut aktingnya pada usia 26 tahun dalam serial TV Bride of the Century tahun 2014.

K-drama yang dibintangi Jung Hae In

Jung Hae In

Photo :
  • instagram
5 Rekomendasi Drama Korea Seperti Midnight Romance in Hagwon

Peran utama pertamanya adalah dalam drama romantis Something In The Rain. Setelah penayangan drama tersebut, Jung Hae In mengalami lonjakan popularitas di seluruh Asia.

Halaman Selanjutnya
img_title