10 Drama Korea dan Aktor Paling Menarik di Minggu Pertama November 2023

Drama Korea dan Aktor Paling Menarik
Sumber :
  • instagram

Olret – Selama tiga minggu berturut-turut, drama roman sejarah tercinta My Dearest yang dibintangi Namgoong Min dan Ahn Eun Jin mempertahankan posisinya di puncak daftar mingguan drama TV yang paling banyak menarik perhatian Good Data Corporation.

7 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Seon Ho, Bikin Jatuh Cinta!

Good Data Corporation menyusun peringkat ini dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan diskusi media sosial tentang drama yang sedang tayang atau dijadwalkan tayang dalam waktu dekat.

K-drama paling menarik dan aktornya

My Dearest MBC sekali lagi mengamankan posisinya sebagai K-drama yang menghasilkan buzz paling banyak selama seminggu. Khususnya, para pemeran serial ini terus mempertahankan peringkat tinggi dalam daftar pemeran drama paling menarik, dengan Ahn Eun Jin dan Namgoong Min masing-masing memegang posisi No. 2 dan No. 3.

Poster Terbaru Wonderland : Bertabur Bintang Korea, Ada Bae Suzy Hingga Choi Woo Shik

Strong Girl Nam Soon dari JTBC telah mempertahankan posisinya di No. 2 dalam daftar drama paling menarik, dan aktris-aktris utamanya juga mempertahankan posisi kuat dalam daftar pemeran K-drama paling menarik, dengan Lee Yoo Mi di No. 5, Kim Jung Eun di No. 7, dan Kim Hae Sook di No. 10.

Dalam peringkat minggu ini, Castaway Diva dari tvN naik ke posisi No. 3 dalam daftar drama, dan bintang utama drama tersebut, Park Eun Bin, masuk dalam peringkat aktor di No. 6. Selanjutnya, Twinkling Watermelon dari tvN mengamankan peringkat No. Posisi ke-4 dalam daftar drama, dengan bintang drama Ryeoun dan Choi Hyun Wook juga membuat kemajuan dengan mencapai peringkat ke-8 dan ke-9, masing-masing, dalam daftar aktor.

Meskipun daftar drama terdiri dari serial TV yang ditayangkan di televisi siaran tradisional, daftar aktor telah diperluas hingga mencakup pemeran dari acara platform OTT (Over-The-Top).

Dalam daftar terbaru ini, Doona! bintang Suzy mengklaim tempat No. 1 minggu ini, menandakan popularitas dan popularitasnya yang signifikan. Selain itu, rekan mainnya Yang Se Jong membuat peningkatan peringkat yang mengesankan, mengamankan posisi No. 4 dalam daftar aktor yang paling menarik minggu ini.

Top 10 most buzzworthy K-dramas of the week

Halaman Selanjutnya
img_title
Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook