10 Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Dong Wook, Dari Malaikat Hingga Rubah

Lee Dong Wook
Sumber :
  • instagram

OlretLee Dong Wook adalah aktor, model, pembawa acara, dan penghibur terkenal Korea Selatan yang berafiliasi dengan King Kong oleh Starship Entertainment, lahir pada tanggal 6 November 1981.

5 Karakter di Drama Korea yang Pas Dijadikan Teman In Real Life

Dia baru-baru ini menjadi berita utama untuk perannya dalam drama mendatang Single in Seoul di mana dia akan berada terlihat berlawanan dengan Im Soo Jung.

Mengingat kembali perjalanan nostalgia Lee Dong Wook saat ia berusia 42 tahun

Lee Dong Wook

Photo :
  • instagram
7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Dong Wook memulai karir aktingnya pada tahun 1999 setelah kemenangannya dalam kontes model V-NESS pada tahun itu. Debutnya terjadi dalam drama MBC satu episode, di mana ia diperhatikan oleh produser drama, yang kemudian memasukkannya ke dalam drama remaja School 2. Ketenaran Lee yang semakin meningkat mendapat dorongan yang signifikan dengan penampilannya yang menonjol di School 3.

Lee Dong Wook mencapai ketenaran luas dengan komedi romantis tahun 2005 My Girl. Serial drama ini tidak hanya mendapatkan popularitas luar biasa baik di pasar domestik dan internasional di seluruh Asia tetapi juga mengangkatnya ke status bintang Korean Wave. Khususnya, di tahun yang sama, Dong Wook juga memulai perjalanan akademisnya di Universitas Joongbu, dengan fokus pada jurusan media dan seni penyiaran.

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada bulan Juni 2011, di mana ia bertugas di bawah Layanan Hubungan Masyarakat Pertahanan Nasional, Lee Dong Wook menerima penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Penghargaan DramaFever Tahunan ke-5 dan Penghargaan Soompi Tahunan ke-13 untuk perannya sebagai seorang malaikat maut dalam drama populer Goblin.

K-drama yang dibintangi Lee Dong Wook ini wajib ditonton

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?