Perilaku Murah Hati Jin BTS di Militer Membuatnya Tuai Pujian

Jin BTS
Sumber :
  • BIGHIT MUSIC

Olret – Sudah hampir sebelas bulan sejak anggota BTS Jin mendaftar untuk wajib militernya. Meskipun penggemar hanya melihat sekilas kehidupannya sebagai seorang tentara, sebuah postingan baru-baru ini di komunitas online bernama theqoo memberikan beberapa pembaruan mendetail mengenai lokasi dan aktivitasnya saat ini.

Hubungan Jin BTS di unit militernya

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

5 Keuntungan Pembayaran Cashless untuk Pesan Hotel Online

Pada tanggal 8 November, sebuah postingan berjudul Jin Cantik yang Membelikan Kami Makanan mendapatkan perhatian yang signifikan dalam komunitas online. Orang yang membagikan gambar tersebut, yang dikenal sebagai OP (Poster asli yaitu orang yang memposting pertama kali), mengaku sebagai kerabat salah satu rekan prajurit Jin BTS dan memberikan beberapa wawasan tentang anggota BTS tersebut.

OP menyatakan bahwa keponakan mereka, yang baru saja menyelesaikan wajib militer, mengungkapkan bahwa Jin secara konsisten membeli makanan untuk semua prajurit di unitnya.

Alasan Utama Mengapa Anda Harus Beriklan di Facebook

Lebih tepatnya, mereka mengatakan bahwa penyanyi Astronot ini menggunakan dananya untuk membeli makanan dari truk makanan untuk rekan-rekan tentaranya yang jauh lebih muda setiap akhir pekan. Selain itu, OP juga mengukuhkan kredibilitasnya dengan membagikan foto dirinya menghadiri upacara penyelesaian keponakannya di halaman komunitas.

Mereka juga menyebutkan bahwa tindakan murah hati penyanyi Epiphany tersebut telah mengakibatkan rekan-rekan prajuritnya dengan penuh kasih sayang memberinya julukan Jin Cantik yang Membelikan Kami Makanan.

Julukan ini merupakan plesetan cerdik dari judul serial Korea Something In The Rain yang terjemahan bahasa Koreanya adalah Pretty Noona Who Buys Me Food. Hal ini mencerminkan apresiasi rekan prajurit terhadap sifat baik dan perhatian Jin selama masa dinas militernya saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title