8 Drama Korea yang Underrated Pada Tahun 2023, Ada The Killing Vote

Drama korea 2023
Sumber :
  • instagram

Olret – Selalu ada perpaduan antara hits dan permata tersembunyi dalam K-drama di tahun 2023. Tahun ini menghadirkan berbagai K-drama seperti Destined With You, Moving, King The Land, dan banyak lagi.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Meskipun beberapa mendapatkan popularitas, ada beberapa permata tersembunyi yang tidak mendapat perhatian yang layak. Jadi, inilah 8 pilihan teratas kami untuk K-drama yang diremehkan pada tahun 2023.

1. The Killing Vote

The Killing Vote

Photo :
  • Twitter/ soompi
3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Di dunia di mana penjahat keji lolos dari konsekuensi hukum, warga negara yang berusia di atas 18 tahun menerima jajak pendapat yang memutuskan apakah pelakunya harus menghadapi hukuman mati. Jika lebih dari 50 persen suara mendukung, sosok misterius yang dikenal sebagai "Dog Mask atau Gaetal" akan mengeksekusi keputusan di dunia maya. Secara bersamaan, polisi mengejar Gaetal yang melibatkan tiga orang.

Kim Moo Chan (Park Hae Jin), yang merupakan pemimpin Tim Investigasi Pertama di Badan Kepolisian Selatan, Kwon Seok Joo (Park Sung Woong), mantan sarjana hukum yang main hakim sendiri setelah penyerangan dan pembunuhan putrinya; dan Joo Hyun (Lim Ji Yeon), seorang petugas polisi yang telah bekerja selama 5 tahun di Biro Keamanan Siber di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Di bawah arahan Park Shin Woo dan tulisan tangan Jo Yoon Young, The Killing Vote merupakan adaptasi dari webtoon terkenal National Death Penalty Vote karya Uhm Se Yoon dan Jung Yi Pum.

2. Call It Love

Call It Love

Photo :
  • Disney
Halaman Selanjutnya
img_title
Suho EXO dan Hong Ye Ji membintangi Missing Crown Prince