A Good Day to Be a Dog Membagikan Foto-Foto Lucu di Balik Layar

A Good Day to Be a Dog
Sumber :
  • twitter

Olret – Untuk mengimbangi jeda minggu ini, A Good Day to Be a Dog telah merilis foto-foto menawan di balik layar yang menampilkan bintang Cha Eun Woo ASTRO, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo, dan banyak lagi di lokasi syuting. Episode kelima, yang semula dijadwalkan pada hari Rabu, telah ditunda seminggu.

Di belakang Layar A Good Day to Be a Dog

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

A Good Day to Be a Dog membatalkan episode minggu ini karena penayangan Game Seri Korea 2023 KBO (Organisasi Bisbol Korea) 2. Untuk mengimbangi jeda satu minggu, drama ini merilis foto-foto mengharukan dari lokasi syutingnya, menampilkan chemistry yang menggemaskan antara aktor Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo, Yoon Hyun Soo, Lee Seo El, dan anjing kesayangan Finna yang memerankan versi anjing Han Hae Na.

Sebuah foto memperlihatkan Cha Eun Woo yang berperan sebagai guru matematika Jin Seo Won dengan ekspresi serius, rajin memeriksa monitor kamera setelah syuting. Profesionalismenya yang nyata dalam setiap drama masih mencerminkan kecintaannya yang mendalam terhadap drama tersebut. Di gambar lain, aktor tersebut serius dalam memerankan karakternya saat merekam adegan dari episode tersebut.

Park Gyu Young memancarkan energi positif di lokasi syuting dengan senyum cerahnya. Dalam salah satu foto, dia ditangkap dengan mata terpaku pada naskahnya, menunjukkan dedikasinya terhadap peran tersebut.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Dalam gambar lain, dia melihat dari belakang bersama para kru dan tampak sebuah adegan terjadi di depannya saat dia mengenakan jaket puffer yang menunjukkan cuaca dingin yang dialami para staf dan pemain. Dalam salah satu gambar, dia berperan sebagai Han Hae. Na, seorang guru yang tersenyum cerah kepada murid-muridnya.

Lee Hyun Woo dalam salah satu gambarnya memancarkan profesionalisme di depan kamera saat ia merekam adegan untuk karakternya Lee Bo Gyeom. Foto berikutnya menampilkan semangat cerianya saat ia menikmati momen di balik layar yang menawan bersama Cha Eun Woo dan anjing Finna, menampilkan kepribadian menawan sang bintang di luar kamera.

Saat syuting dengan Finna, Yoon Hyun Soo mempertahankan kontak mata dengan anjing tersebut, mengangkatnya saat Finna melihat ke arah Hyun Soo untuk adegan tersebut. Lee Seo El aktif bertukar pendapat dengan sutradara Kim Dae Woong untuk hasil yang lebih baik. Selain itu, anjing lucu Finna berperan sebagai pembuat suasana hati di lokasi syuting.

Lebih lanjut tentang A Good Day to Be a Dog

Halaman Selanjutnya
img_title