12 Drama Korea yang Diadaptasi dari Webtoon, Terbaru A Good Day to Be a Dog

Drama Korea yang Diadaptasi dari Webtoon
Sumber :
  • instagram

Olret – Selalu menyenangkan melihat Webtoon favorit Anda berubah menjadi K-drama. Jika Anda menikmati menonton salah satu drama Korea yang terkenal dalam beberapa tahun terakhir, kemungkinan besar drama tersebut diadaptasi dari webtoon, yang biasa dikenal dengan komik digital.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Buku, komik, dan Webtoon secara konsisten menjadi sumber inspirasi berbagai serial Korea. Terkenal dengan metode penceritaan yang unik, karya seni yang dinamis, dan genre yang beragam, narasi visual yang menawan ini telah berkembang menjadi fenomena budaya. Dengan jutaan pembaca, webcomics telah memperoleh banyak pengikut, menarik penonton ke dunia menawan yang mereka buka.

Belakangan ini, banyak sekali K-drama yang dibuat berdasarkan Webtoon atau web novel. Judul Webtoon tertentu, terutama yang memiliki pengikut setia, mencapai status kultus, dan ketika diterjemahkan ke layar, seringkali mendapatkan lebih banyak popularitas.

7 Drama Korea Populer Song Kang yang Harus Kamu Tonton

Berbagai genre cerita telah diadaptasi seperti rom-com True Beauty yang menyentuh topik standar kecantikan masyarakat, dan Yumi's Cells yang menampilkan proses psikologis pikiran kita dengan sel-sel yang menggemaskan.

Bersamaan dengan itu, K-drama fantasi A Good Day to Be a Dog dan See You in My 19th Life, dunia pasca-apokaliptik seperti Sweet Home dan Duty After School, sebagian besar K-drama kesayangan yang kita lihat di layar saat ini didasarkan pada Webtoon.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Pilih salah satu yang menurut Anda paling disukai, menarik untuk dinikmati, dan yang merupakan adaptasi Webtoon terbaik yang harus kamu tonton.

1. True Beauty

Halaman Selanjutnya
img_title