Trailer Sweet Home 2 : Song Kang Bersiap Merangkul Sisi Manusia di Tengah Dunia Gelap

Sweet Home 2
Sumber :
  • instagram

OlretSweet Home 2 merilis poster resmi untuk sekuel horor fiksi ilmiah mendatang. Musim pertama drama yang dibintangi Song Kang ini dirilis pada tahun 2020.

Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Serial ini menjadi hit global ketika dirilis dan para penggemar sangat menantikan musim kedua yang akan berlanjut dari akhir bagian pertama. Trailer yang dirilis mengungkapkan petunjuk tentang apa yang akan terjadi di sekuelnya.

Song Kang bertekad untuk menemukan obatnya dan mempertahankan sisi kemanusiaannya

Sweet Home 2

Photo :
  • instagram
Review Film Asih, Hantu yang Bunuh Bayi dan Dirinya Karena Hamil di Luar Nikah

Trailer baru Sweet Home 2 dibuka dengan pertanyaan apakah makhluk itu manusia atau monster. Kemanusiaan sedang berjuang untuk bertahan hidup. Semua orang saling curiga. Pasukan khusus bersiaga tinggi dan semuanya diduga makhluk gaib liar.

Manusia telah mengasingkan diri ke tempat yang seharusnya aman, tetapi apakah tempat tersebut benar-benar aman? Bahkan di dalam tembok aman pun tersembunyi kekuatan gelap.

Review Film Horor Indonesia Tumbal Kanjeng Iblis, Kala Kekayaan Dibalut Tumbal Nyawa

Song Kang ingin mencari solusi untuk berubah menjadi monster. Dia bertekad untuk mengingat sisi kemanusiaannya meskipun dia berubah menjadi monster. Orang-orang bahkan ditandai apakah mereka manusia atau bukan. Park Gyu Young juga muncul dalam drama dan berkata, 'Jangan sia-siakan'. Kengerian apokaliptik benar-benar mengerikan.

Halaman Selanjutnya
img_title