7 Fakta Na Naphat Vikairungroj, Pemeran RJ di One Night Stand Series

Na Naphat Vikairungroj
Sumber :
  • instagram

Olret – Naphat Vikairungroj, julukan Na, adalah aktor dan model Thailand. Ia lulus dari Institut Teknologi Raja Mongkut Ladkrabang di Departemen Seni Industri.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Dia memulai karir modelingnya berkat seorang temannya yang memberinya nasihat modeling. Sebelumnya, ia bekerja sebagai desainer sebuah merek furnitur namun keluar dan mengabdikan dirinya secara serius di dunia hiburan.

Na Naphat Vikairungroj Pemeran RJ di One Night Stand Series

Na Naphat Vikairungroj

Photo :
  • instagram
Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas

Na Naphat Vikairungroj beperan sebagai RJ di One Night Stand Series. Dia merupakan soerang atlet renang bersama dengan teman-temannya dan salah satunya adalah Athens (Ko Vasin Asvanarunat).

Dia menyebarkan isu di seluruh kampus bahwa dia sudah melakukan cinta satu malam dengan Phaeng (Punpun Sutatta Udomsilp). Awalnya Phaeng memang tak peduli meski dia sudah menjadi bahan bullyian di kampus.

Ploy's Yearbook Episode 3 : Pembuktian Cinta Ploy Cantik

Sehingga suatu hari, saat Queen ditemukan meninggal dan orang-orang yang terakhir bersama salah satunya adalah RJ. Dia yang kecanduan narkoba juga memberikan minuman tertentu kepada Phaeng yang mengakibatkan Phaeng tak sadarkan diri. Namun semuanya atas perintah Queen, dia diancam akan menyebarkan videonya yang ciuman dengan cowok.

Halaman Selanjutnya
img_title