5 Fakta Menarik Na Naphat Vikairungroj, Korban Ritual Pengabdi Setan di After Dark Series

Na Naphat Vikairungroj
Sumber :
  • instagram

Olret – Meski bukan sebagai pemeran utama, namun faktanya karakter Q yang diperankan oleh Na Naphat Vikairungroj membuat penonton emosi sekaligus kasihan.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Di after dark series blind date, dia menjadi seorang penyebar virus dengan cara berhubungan badan dan membiarkan bibit anaknya lahir. Meski sang wanita akan frustasi karena anak yang dikandung bukan manusia melainkan iblis

Di After Dark Series Requiem of the Adolescent, penonton juga kasihan padanya. Karena sebenarnya dia adalah korban ritual pengabdi setan yang mengakibatkan dia mempunyai sperma dengan DNA kambing dan virus. Lalu sebenarnya siapa seh aktor yang lahir pada tahun 1994 ini.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Bagi kamu yang penasaran dengan sepak terjangnya di dunia hiburan Thailand. Beriku ini 5 Fakta Menarik Na Naphat Vikairungroj, Korban Ritual pengabdi setan di After Dark Series.

1. Na Sapaan Akrabnya Merupakan Seorang Aktor dan Model di Thailand

Na Naphat Vikairungroj

Photo :
  • instagram
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Nafhat Vikairungroj yang akrab dipanggil  Na, adalah aktor dan model Thailand. Dia memulai karir modelingnya karena saran dari salah satu temannya yang melihat wajah tampan pria ini.

Halaman Selanjutnya
img_title