10 Rekomendasi Drama Korea Kriminal, Terbaru Vigilante dan The Killing Vote

Drama Korea Kriminal
Sumber :
  • instagram

Olret – Meskipun drama Korea romantis memiliki daya tarik tersendiri, keinginan untuk sesuatu yang lebih mendebarkan yang membuat Anda tetap tenang tidak dapat disangkal. Di sinilah drama kriminal Korea turun tangan, menawarkan alternatif yang mencekam dan menegangkan untuk memuaskan hasrat Anda akan kegembiraan dan sensasi.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Drama kriminal Korea mencakup spektrum yang beragam, termasuk misteri pembunuhan, thriller mata-mata, komedi kelam, dan banyak lagi.

Narasi-naratif ini mengungkap kisah-kisah emosional yang terkait dengan politik, korupsi, dan tokoh-tokoh protagonis yang cacat yang berusaha memperjuangkan keadilan bagi diri mereka sendiri, orang-orang yang mereka cintai, atau dunia, sehingga menambah lapisan kompleksitas pada kisah-kisah yang mencekam tersebut.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

K-drama kriminal selalu menarik karena alur ceritanya yang luas dan menarik. Dengan karakter berlapis-lapis yang fantastis, cerita yang penuh liku-liku, dan konsep moralitas dalam memilih yang baik versus yang jahat, cerita-cerita ini memiliki banyak hal untuk dibagikan.

Baik itu Kim Ji Yong (Nam Jo Hyuk) dari Vigilante yang menjalani kehidupan ganda, layanan taksi panggilan balas dendam di Taxi Driver, hingga K-drama yang meliput penyelidikan polisi terhadap segitiga narkoba yang beroperasi di Korea, Tiongkok, dan Jepang bernama The Yang Terburuk Dari Kejahatan, drama kriminal akan selalu membuat Anda tetap tenang.

Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Dari Flower Of Evil hingga Beyond Evil, My Name, dan banyak lagi, berikut ini 10 Rekomendasi Drama Korea Kriminal, Terbaru Vigilante.

1. Vigilante

Halaman Selanjutnya
img_title