Sinopsis My Man is Cupid : Pemeran, Jadwal Tayang dan Alur Cerita

My Man is Cupid
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea My Man is Cupid yang dibintangi Jang Dong Yoon dan Nana siap dirilis bulan depan. Prime Video mengungkapkan tanggal rilis beserta teaser untuk seri mendatang. Serial yang sangat dinantikan ini menarik perhatian karena kisah romansa fantasinya yang unik dengan tambahan humor. Berikut ini rinciannya.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Teaser My Man is Cupid: Jang Dong Yoon yakin itu hanya kebetulan sementara Nana menekankan takdir

My Man is Cupid telah dikonfirmasi tayang perdana di Amazon Prime Video pada tanggal 1 Desember. Teaser yang dirilis pada tanggal 14 November mengungkapkan pendekatan sifat ceria yang akan diambil dari drama tersebut.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Dalam teaser tersebut, Jang Dong Yoon yang berperan sebagai peri menyadari bahwa karakter Nana tidak memiliki belahan jiwa ketika orang lain memilikinya. Nana yakin bahwa dia seharusnya berakhir bersama peri dan percaya bahwa itu adalah takdir, sedangkan peri bersikeras bahwa itu adalah suatu kebetulan.

Sinopsis My Man is Cupid

My Man is Cupid

Photo :
  • instagram
10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

My Man is Cupid bercerita tentang peri Cheon Sang Hyeok yang secara keliru menembak dirinya sendiri dengan panah cinta dan jatuh cinta pada Oh Baek Ryun. Cheon Sang Hyeok adalah peri tampan dan wanita mudah tertarik padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title