Song Kang, Go Min Si, Jung Jinyoung Bertarung Melawan Monster di Sweet Home 2

Sweet Home 2
Sumber :
  • instagram

Olret – Sekuel K-drama hit yang sangat dinanti, Sweet Home, telah hadir dan menjanjikan rollercoaster ketegangan, horor, dan kelangsungan hidup. Sweet Home 2 telah merilis potongan gambar dan poster baru para pemerannya menjelang penayangan perdana.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Sweet Home menceritakan kisah Cha Hyun Soo yang diperankan oleh Song Kang, seorang siswa SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru saat monster muncul dan menjebak penghuni di dalamnya.

Di Musim 2, narasinya akan berkisar pada tantangan yang dihadapi Cha Hyun Soo dan sesama penyintas saat mereka berusaha untuk tetap hidup di luar Green Home.

Sweet Home 2 masih menampilkan Song Kang, Lee Jin Wook, dan banyak lagi yang bertarung melawan monster

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Sweet Home 2

Photo :
  • instagram

Potongan gambar tambahan dari Sweet Home 2 mengungkapkan Lee Eun Yoo yang diperankan oleh Go Min Si dalam pencarian putus asa untuk saudara laki-lakinya Eun Hyuk yang diperankan oleh Lee Do Hyun, yang nasibnya masih belum diketahui.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Prajurit Park Chan Young yang diperankan oleh Jung Jinyoung, yang dipercaya untuk mengangkut para penyintas, dan Sersan Tak In Hwan (Yoo Oh Sung), pemimpin Pasukan Khusus, juga terlihat di foto-foto baru.

Halaman Selanjutnya
img_title