Aktor Kim Min Seok Akan Membuat Penampilan Spesial di A Good Day to Be a Dog

Kim Min Seok
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor Kim Min Seok akan membuat penampilan spesial dalam K-drama komedi romantis fantasi A Good Day to Be a Dog, yang dibintangi Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo. Kim Min Seok akan memainkan peran seseorang dari masa lalu Jin Seo Won (Cha Eun Woo).

Kim Min Seok akan tampil di A Good Day to Be a Dog

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Kim Min Seok

Photo :
  • instagram

Pada tanggal 14 November, terungkap bahwa aktor Kim Min Seok akan membuat penampilan spesial di A Good Day to Be a Dog untuk menyatakan dukungannya kepada sutradara Kim Dae Woong, yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengannya dalam web drama Start Up the Engine.

Dalam drama tersebut, Kim Min Seok akan berperan sebagai Kang Eun Hwan, karakter yang terus-menerus menindas Jin Seo Won (diperankan oleh Cha Eun Woo) selama masa sekolahnya. Kang Eun Hwan dikenal menyebarkan rumor dan berita palsu di internet, memasukkan unsur ketegangan ke dalam alur cerita saat ia terlibat dalam gosip tentang seorang wanita yang berubah menjadi seekor anjing.

Hari yang Baik untuk Menjadi Anjing, didasarkan pada webtoon oleh Lee Hey, dan mengungkap alur cerita romansa fantasi. Plotnya berpusat di sekitar Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Satu-satunya orang yang memiliki kekuatan untuk menghilangkan kutukannya adalah rekannya Jin Seo Won (diperankan oleh Cha Eun Woo ASTRO). Namun, Jin Seo Won, karena peristiwa traumatis masa lalu yang tidak dapat diingatnya lagi, memiliki rasa takut terhadap anjing yang menambah twist pada cerita.

Episode 5 dan 6 A Good Day to Be a Dog dijadwalkan tayang berturut-turut pada 15 November pukul 21.00 KST.

Aktivitas terkini Kim Min Seok

Kim Min Seok yang dikenal lewat perannya di Descendants of the Sun, The Doctors dan Since This Is My First Life dikabarkan sedang mempersiapkan film horor baru berjudul Noise (judul literal) bersama Lee Sun Bin.

Halaman Selanjutnya
img_title
Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y