9 Raality Show Korea yang Bikin Baper, dari Single’s Inferno Hingga Nineteen To Twenty

Raality Show Korea
Sumber :
  • instagram

Olret – Acara TV realitas populer dan menyenangkan untuk ditonton karena menampilkan orang-orang nyata, bukan karakter fiksi. Keaslian ini memudahkan pemirsa untuk berhubungan dengan para peserta dan dengan tulus mendukung mereka saat mereka menjalani kehidupan nyata dan mengekspresikan emosi mereka.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Pasang surut, baik dan buruk yang kita saksikan dalam reality show ketika kita menyaksikan orang-orang sejati memainkan kehidupan mereka dalam berbagai setting dan format membuatnya menarik untuk kita tonton.

Di antara berbagai genre reality TV, acara kencan mempunyai tempat khusus bagi banyak penggemarnya. Selain drama, ketegangan, patah hati, dan momen menawan, acara kencan Korea menonjol dengan format unik dan chemistry pemerannya yang menawan, memberikan pengalaman menonton yang menyegarkan dan menghibur.

Reality show kencan Korea

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Setelah kesuksesan acara seperti Single's Inferno, acara kencan realitas Korea di Netflix mengalami lonjakan penayangan yang signifikan untuk acara realitas non-Inggris. Single's Inferno, sebuah acara kencan realitas delapan episode di Netflix, menampilkan para lajang menarik di pulau terpencil, bersaing untuk mendapatkan peluang naik ke hotel mewah untuk akomodasi yang lebih baik dan kencan berdua.

Acara kencan Korea lainnya, seperti Heart Signal, Love Catcher, dan Love and Joy, juga mendapat perhatian, berkontribusi terhadap meningkatnya popularitas konten realitas non-Inggris di platform streaming.

Bahkan sebelum pandemi, acara-acara ini, dengan format dan pemerannya yang beragam, telah memikat hati para penggemar berat K-drama dan K-pop. Nineteen to Twenty yang baru-baru ini dirilis, berfokus pada romansa sekolah menengah yang lucu, juga disukai banyak pemirsa.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Mengingat meningkatnya popularitas dan kembalinya Single's Inferno dengan season 3; pilih reality show kencan Korea favoritmu.

Halaman Selanjutnya
img_title