9 Fakta Singto Prachaya Ruangroj, Pemeran Danai di Shadow Series

Singto Prachaya Ruangroj
Sumber :
  • instagram

OlretSingto Prachaya Ruangroj (ปราชญา เรืองโรจน์, lahir 28 Juli 1994 di Bangkok, Thailand). Dia adalah seorang Penyanyi, model dan aktor Thailand. Dia terkenal di Thailand dan sebagian Asia karena perannya sebagai Kongpob di Sotus: The Series yang dirilis pada tahun 2016.

Singto Prachaya Ruangroj, Pemeran Danai di Shadow Series

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Shadow Series Episode 7

Photo :
  • twitter

Dalam drama Thailand Shadow series, Singto Prachaya Ruangroj di dapuk sebagai pemeran utama yaitu Danai. Lantas apa perannya dalam drama tersebut?

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Danai adalah seorang anak broken home, semasa kecil dia selalu melihat ibunya disiksa ayahnya hanya karena masalah sepele saja. Hal ini membuat ibunya stres dan harus menjalani perawatan di rumah sakit dan gereja.

Setelah sedikit membaik, ibunya kembali tinggal bersama mereka. Namun naasnya, surat curhatannya dengan Anarak (Pendeta) pun membuat ayahnya cemburu dan menganggap selingkuh. Mereka pun mulai bertengkar hebat setiap harinya yang membuat ibunya semakin kurus dan stres.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Karena tak kuat menahan beban hidup, akhirnya ibunya bunuh diri dan membuat Danai sangat sedih. Semenjak kejadian itu, dia pun selalu bermimpi dan bermain dengan bayangan yang membuatnya takut.

Halaman Selanjutnya
img_title