A Good Day to Be a Dog Ep 5-6: Cha Eun Woo Mengungkap Masa Lalunya Kepada Park Gyu Young

A Good Day to Be a Dog
Sumber :
  • instagram

OlretA Good Day to Be a Dog, yang dibintangi Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo, merilis episode ke-5 dan ke-6 dari K-drama roman fantasi pada tanggal 15 November KST.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Diadaptasi dari webtoon, serial ini menceritakan kisah menyenangkan tentang percintaan antara Han Hae Na (diperankan oleh Park Gyu Young), yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dicium, dan Jin Seo Won (Cha Eun Woo), satu-satunya orang yang mampu berubah menjadi seekor anjing ketika dicium. mematahkan kutukan, yang hidup dengan ketakutan tak terduga terhadap anjing.

Alur Cerita A Good Day to Be a Dog episode 5

A Good Day to Be a Dog

Photo :
  • instagram
Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Episode dimulai dengan Jin Seo Won (Cha Eun Woo) mengingat momennya bersama Han Hae Na (Park Gyu Young) dan bagaimana dia menghiburnya saat dia takut dengan anjing di taman. Hari berikutnya kita melihat sekolah menengah Grama Hae Na, Seo Won dan Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) dipilih sebagai sekolah bebas kekerasan.

Beberapa siswa berkolaborasi untuk membuat video yang tidak hanya membuat sekolah mereka mendapat penghargaan tetapi juga mendapat pengakuan. Seo Won terlihat memajang spanduk untuk merayakan pencapaian tersebut.

Seo Won dan Bo Gyeom kemudian melihat Hae Na yang menghindari mereka, membuat Bo Gyeom mempertanyakan apa yang terjadi antara Seo Won dan dia. Hae Na bertemu dengan tim video anti-kekerasan yang memberi tahu dia dan kemudian Seo Won dan Bo Gyeom bahwa mereka akan membuat video untuk guru tipe ideal piala dunia.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Seo Won saat berbicara dengan para siswa memperhatikan Kim Ji Won yang agak pendiam di antara mereka. Dia mempertanyakan Choi Yul (Yoon Hyun Soo), yang tidak mengenalnya.

Kemudian Seo Won menyaksikan siswa klub tim video menuangkan susu ke Kim Ji Won dan dia menanyakannya kepada mereka. Semua siswa termasuk Ji Won menolaknya dengan mengatakan itu untuk video tapi itu tidak cocok dengan Seo Won yang terus mengejar mereka bahkan melalui Yoon Chae Ah (Lee Seo El), menjadi frustrasi tanpa hasil.

Halaman Selanjutnya
img_title