10 Drama Korea Dengan Latar Kampus dan Mahasiswa

Drama Korea Dengan Latar Kampus dan Mahasiswa
Sumber :
  • instagram

Olret – Ada berbagai cara untuk meningkatkan suasana hati Anda di hari yang berat, dan menikmati pertunjukan yang menyenangkan dan menghangatkan hati merupakan salah satu pilihan yang paling hemat anggaran. K-drama menawarkan banyak genre, alur cerita, dan latar, menjadikannya pilihan ideal untuk sesi akhir hari yang menyenangkan.

Di antara genre yang paling menarik adalah K-drama berbasis sekolah/perguruan tinggi. Serial ini tidak hanya menghibur dengan dialog murahan dan pemeran yang menggemaskan, tetapi juga menampilkan kisah-kisah masa depan yang berhubungan. Menonton mereka memberikan pengalaman nyaman yang disukai semua orang.

K-drama berbasis perguruan tinggi

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Drama Korea Dengan Latar Kampus dan Mahasiswa

Photo :
  • instagram

Entah itu, My ID is Gangnam Beauty, dengan segala kegugupan di hari pertama kuliah dan romansa menggemaskan yang menampilkan Cha Eun Woo yang sangat tampan, atau Cheese in the Trap, di mana Kim Go Eun memerankan Hong Seol, karakter yang bisa dimiliki banyak mahasiswa.

4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Kemungkinan besar berhubungan dengan. Hong Seol melakukan upaya terbaiknya dalam segala hal, tidak pernah berharap banyak dari keluarganya dan berusaha membuat mereka bahagia. Alur cerita ini sering kali membangkitkan rasa keterhubungan dan terkadang membuat kita terpesona dengan karakter dan alur ceritanya.

Kisah-kisah seperti yang ada di Age of Youth, sebuah K-drama yang sering diabaikan tetapi sebenarnya tidak boleh diabaikan, karena menyembunyikan banyak aspek seperti persahabatan wanita, kesehatan mental, dan pelajaran hidup yang menjadikannya serial kampus yang luar biasa.

Atau Peri Angkat Berat Kim Bok Joo yang populer, yang menampilkan protagonis wanita K-drama yang tidak biasa yang bercita-cita menjadi atlet angkat besi. Di sini, Kim Bok Joo menghadapi tantangan patah hati untuk pertama kalinya dan sebagai hasilnya bergulat dengan depresi.

Narasi ini membawa pemirsa pada perjalanan cinta, penyembuhan, dan kegembiraan, memastikan pengalaman yang menarik dan menyenangkan. Pilih K-drama kampus favorit Anda dari jajak pendapat di bawah ini.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

1. Cheese In The Trap

Halaman Selanjutnya
img_title