9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Han So Hee, Terbaru Gyeongseong Creature

Drama Han So Hee
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat Han So Hee merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada tanggal 18 November, perjalanannya di dunia K-drama, mulai dari debut hingga proyek terbaru, mencerminkan permadani penampilan luar biasa di berbagai genre.

7 Drama Korea Populer Song Kang yang Harus Kamu Tonton

Dengan cepat menjadi sosok yang terkenal dan berprestasi, keserbagunaan dan kehebatan aktingnya telah memperkuat posisinya di industri dalam waktu yang sangat singkat.

Lahir sebagai Lee So Hee di Ulsan Korea Selatan, Han So Hee telah dengan efisien melakukan berbagai peran sejak debut resminya pada tahun 2017. Pertama kali terlihat di video musik SHINee Tell Me What To Do pada tahun 2016, ia menjadi terkenal dengan peran terobosannya dalam drama JTBC 2020 The World of the Married. Sejak saat itu, bintang My Name terus bersinar di dunia K-drama.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Han So Hee terakhir kali terlihat sebagai kekasih Jungkook BTS dalam video musik resmi untuk lagu solo super hitnya, Seven. Para penggemar sekarang sangat menantikan melihatnya bersama bintang Marvel Park Seo Joon di Gyeongseong Creature, yang dijadwalkan tayang di layar pada Desember 2023.

1. Reunited Worlds

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

2. Money Flower

3. 100 Days My Prince

Halaman Selanjutnya
img_title