Welcome to Samdalri: Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Tampil Ceria dan Manis

Welcome to Samdalri
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea Welcome to Samdalri siap dirilis pada 2 Desember. Drama yang paling ditunggu-tunggu ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai pemeran utamanya.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Bertempat di sebuah kota kecil, ceritanya tentang dua mantan kekasih yang bersatu kembali dan menemukan diri mereka sendiri. Para penggemar sangat menantikan para aktor untuk menunjukkan chemistry mereka yang menyenangkan.

Teaser yang dirilis hingga saat ini telah memberikan wawasan tentang naik turunnya karakter yang akan dihadapi. Pemirsa berada dalam drama ringan yang berhubungan dengan realitas kehidupan.

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun memamerkan chemistry mereka yang hidup di luar layar

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Welcome to Samdalri

Photo :
  • instagram

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun memiliki hubungan yang luar biasa bahkan di belakang layar. Para aktor menampilkan chemistry mereka dalam teaser tersebut tetapi dalam klip dan stills di balik layar yang baru-baru ini dirilis, mereka terlihat tertawa dan bersenang-senang bersama.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Dalam video pemotretan poster yang dirilis pada tanggal 21 November, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun terus berbagi percakapan meski kamera mati. Yang paling menonjol, aktor Mr Queen ini terus menertawakan apa pun yang dikatakan Ji Chang Wook kepadanya.

Halaman Selanjutnya
img_title