8 Drama Korea Medis yang Memiliki Rating Tinggi, Dr Romantic Hingga Hospital Playlist

Doctor Stranger
Sumber :
  • instagram

Olret – Hanya sedikit genre di dunia drama televisi yang mampu memikat penggemar selengkap drama medis. Serial ini mampu menjangkau pemirsa dari berbagai latar belakang berkat penyampaian cerita yang menarik, kedalaman emosional, dan penggabungan informasi medis.

Teaser Drama Korea The Atypical Family, Dinamika Karakter yang Luar Biasa

Drama medis Korea menonjol di antara beragam pilihan dalam genre ini sebagai mahakarya narasi karena mereka secara ahli menggabungkan situasi medis yang intens dengan interaksi manusia yang menyentuh.

Drama medis Korea telah mengumpulkan basis penggemar setia yang menantikan setiap rilis baru, menjadi sangat populer baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Kemampuan mereka untuk mencapai keseimbangan antara perkembangan emosional karakter dan keakuratan medis membedakannya dari acara televisi lainnya dan menciptakan pengalaman menonton menarik yang membuat pemirsa tetap tenang.

3 Peran Terbaik Shin Hyun Been, Hospital Playlist Hingga Tell Me That You Love Me

Drama medis Korea memberikan gambaran akurat tentang sistem perawatan kesehatan, mendapatkan inspirasi dari para ahli medis sebenarnya dan upaya gigih mereka untuk menyelamatkan nyawa.

Adegan-adegan ini berkisar dari operasi bedah yang rumit hingga kasus-kasus ruang gawat darurat yang membuat jantung berdebar-debar. Drama-drama ini memberikan gambaran kompleksitas profesi medis dengan menyoroti teka-teki moral, konflik internal, dan dedikasi keras yang menjadi inti dari profesi tersebut.

1. Hospital Playlist (2020 & 2021)

Ini Peran Yoo Yeon Seok di Hospital Playlist vs Mr Sunshine

Hospital Playlist

Photo :
  • instagram

Serial ini mengikuti lima dokter berusia 40-an yang telah berteman baik sejak mereka memasuki sekolah kedokteran pada tahun 1999. Lee Ik Jun adalah asisten profesor bedah umum yang berspesialisasi dalam transplantasi hati.

Halaman Selanjutnya
img_title