Dr Romantic Vs Doctor Stranger : Kamu Lebih Suka yang Mana?

Dr Romantic 2
Sumber :
  • instagram

Olret – Industri hiburan Korea menghadirkan beragam genre. Romcom, thriller, sejarah, dan bahkan drama medis, adalah beberapa di antaranya. Drama kedokteran Korea khususnya seru untuk ditonton karena sering kali memadukan tema dan genre lain seperti romance atau slice-of-life, untuk membuat ceritanya semakin menghibur.

Teaser Drama Korea The Atypical Family, Dinamika Karakter yang Luar Biasa

Selama bertahun-tahun, Korea telah menghasilkan beberapa acara medis yang menghibur. Kamu sudah pasti tak asing lagi dengan Dr Romantic Vs Doctor Stranger. Jadi mana yang paling kamu sukai ini?

Dr Romantic

Dr Romantic, juga dikenal sebagai Romantic Doctor, Teacher Kim, adalah drama K-medis populer yang mendapat pujian luas. Serial ini berkisah tentang Boo Yong-Joo, seorang ahli bedah yang sangat terampil namun eksentrik yang menggunakan nama samaran Guru Kim.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Setelah meninggalkan posisinya yang bergengsi di sebuah rumah sakit besar, Guru Kim berakhir di Rumah Sakit Doldam yang kecil dan kesulitan secara finansial, di mana ia menjadi mentor bagi dua dokter muda, Kang Dong-Joo dan Yoon Seo-Jung.

Drama ini menggali tantangan dan kemenangan dalam lingkungan rumah sakit, menekankan pentingnya kasih sayang, integritas, dan kerja tim di bidang medis. Ini mengeksplorasi perjalanan pribadi dan pertumbuhan karakter utama saat mereka menghadapi dilema etika, menghadapi kesulitan, dan berusaha untuk menjadi dokter yang luar biasa.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Sutradara: Yoo In-shik, Park Soo-jin
Pemeran: Han Suk-kyu, Yoo Yeon-seok, Seo Hyun-jin

Halaman Selanjutnya
img_title