Penyebar Fitnah Seunghan RIIZE Meminta Maaf dan Menghapus Akunnya

Seunghan RIIZE
Sumber :
  • Allkpop

OlretSeunghan RIIZE membuat penggemar terkejut setelah diumumkan secara resmi oleh SM Entertainment akan melakukan hiatus sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Hal ini bermula dari penyebaran foto dan video pribadinya sebelum debut oleh akun anonim.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Melansir Koreaboo, netizen pun melakukan penyelidikan dengan berteori mengenai identitas asli dari pembocor foto dan video privasi Seunghan. Netizen ingin agar orang tidak bertanggung jawab ini mendapatkan konsekuensi dari tindakannya yang melewati batas.

Setelah netizen bergerak untuk menginvestigasi, salah satu akun yang menyebarkan misinformasi tentang Seunghan telah membuat permintaan maaf.

5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat

Melalui akun X @dzxr_drxzm, orang ini awalnya mengunggah informasi tentang “kepribadian buruk” Seunghan sebelum debut dari salah satu temannya. Konten ini pun langsung mendapat perhatian lebih dari 2 juta kali dan langsung menjadi viral.

Pada 22 November, sesaat setelah SM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait hiatusnya Seunghan, akun X @dzxr_drxzm pun mengubah nama akunnya menjadi @bye_annyong. Tweet-nya tentang fitnah yang ia lempar untuk Seunghan pun sudah dihapus.

5 Cara Menggunakan Pemasaran Afiliasi YouTube untuk Uang Tambahan

Pemilik akun ini lalu meminta maaf menggunakan bahasa Jepang dan Inggris. Ia juga menulis keinginannya untuk Seunghan agar tidak dikeluarkan dari RIIZE dan berharap postingan mereka tidak penting bagi masa depan Seunghan.

Ia diduga menggunakan mesin penerjemah dalam unggahan bahasa Inggrisnya, karena mereka sebelumnya ia menyebut bahwa mereka tidak mengerti. Namun saat ini akun ini telah dinonaktifkan.

Halaman Selanjutnya
img_title