9 Rekomendasi Drama Korea Tentang Detektif, Flower Of Evil Hingga Signal

Drama Korea Tentang Detektif
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama detektif menawarkan perpaduan menarik antara adegan-adegan yang menegangkan, cliffhanger yang menegangkan, dan akhir yang layak untuk pesta. Korea Selatan, yang terkenal dengan keunggulannya dalam K-drama romantis, film yang menguras air mata, dan adaptasi kisah nyata, juga menonjol sebagai ahli dalam genre kriminal dan misteri.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Pertunjukan ini mengejutkan kita dengan rangkaian yang mencengangkan, detektif yang luar biasa, dan penampilan yang luar biasa. Setelah Anda mempelajari dunia K-drama yang penuh dengan kejahatan mengerikan dan permainan pikiran berlapis, Anda akan kesulitan menahan keinginan untuk menonton keseluruhan serialnya sekaligus.

Baik itu Flower of Evil yang menguras air mata atau walkie-talkie misterius yang memungkinkan Anda melampaui waktu di Signal; plot K-drama berbasis detektif ini sangat menarik sehingga akan membuat Anda terus menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Serial televisi Korea merupakan perpaduan kaya cerita berbeda yang mencakup beragam genre, menawarkan banyak pilihan bagi pemirsa. Jika Anda adalah seseorang yang tumbuh dengan menikmati kisah kejahatan misteri seperti Nancy Drew dan Sherlock Holmes dan menyukai kegembiraan saat tetap berada di kursi Anda, K-drama detektif bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Dari Stranger/Forest Of Secrets hingga Life On Mars dan masih banyak lagi; pilih K-drama detektif favoritmu ini.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Drama Korea Tentang Detektif

Photo :
  • instagram

1. Flower of Evil

Halaman Selanjutnya
img_title