A Good Day to Be a Dog Ep 7: Cha Eun Woo Bertemu Dengan Pengganggu Masa Lalu Kim Min Seok

A Good Day to Be a Dog Ep 7
Sumber :
  • instagram

OlretA Good Day to Be a Dog, yang dibintangi Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo, meluncurkan episode ke-3 K-drama romansa fantasi pada 22 November KST.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Berdasarkan webtoon, serial ini dengan menawan mengungkap kisah Han Hae Na (diperankan oleh Park Gyu Young), yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing saat dicium, dan perjalanannya untuk mematahkan kutukan tersebut dengan bantuan Jin Seo Won (Cha Eun Woo), yang secara tak terduga memiliki rasa takut terhadap anjing.

Rekap A Good Day to Be a Dog episode 7

A Good Day to Be a Dog Ep 7

Photo :
  • instagram
Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Episode 7 A Good Day to Be a Dog dimulai dengan Kang Eun Hwan (Kim Min Seok) membaca postingan tentang seorang wanita yang berubah menjadi anjing dan mengetahui bahwa orang di postingan tersebut adalah Jin Seo Won (Cha Eun Woo) siapa yang biasa dia intimidasi.

Eun Hwan senang menyebarkan rumor dan berita palsu di Internet dan ingin menyebarkan kisah Han Hae Na (Park Gyu Young). Song Woo Taek (Choi Jin Se) dan Hae Na mengalami momen lembut di mana dia memintanya untuk mematahkan kutukan itu lebih cepat.

Kemudian Hae Na keluar untuk mengaku pada Seo Won tentang kutukannya saat dia melihat Seo Won bertemu dengan Eun Hwan. Eun Hwan mencoba menghadapi Seo Won, tapi Seo Won memintanya mundur sambil membuang pena kamera rahasia yang dibawa Eun Hwan untuk merekam.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Eun Hwan mencoba mengganggu Seo Won dengan mengungkit masa lalu, tapi Seo Won memintanya pergi. Hae Na sedang menunggu untuk berbicara dengan Seo Won, tapi dia berubah menjadi seekor anjing saat jam menunjukkan tengah malam. Namun kali ini, dia ditangkap oleh Eun Hwan yang mencuri pakaiannya.

Ibu Hae Na mengunjunginya untuk mencari tahu siapa di antara dua saudara perempuan yang terkena kutukan. Saat dia berada di dalam rumah, Hae Na berubah menjadi seekor anjing, membuat ibunya meminta saudara perempuan Hae Na untuk membawa pulang pria yang dia cium.

Halaman Selanjutnya
img_title