Vanesya, Gadis Indonesia yang Sedang Berkompetisi di “Universe Ticket” SBS

Vanesya Universe Ticket SBS
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Indonesia kembali membawa salah satu bibir terbaiknya di kancah internasional. Melansir Instagram @panncafe pada Minggu, (26/11/2023), trainee survival show asal Indonesia dikabarkan unjuk gigi di Korea Selatan.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Ia adalah Vanesya, gadis remaja asal Indonesia berusia 14 tahun dan saat ini tengah berkompetisi dalam acara “Universe Ticket” yang disiarkan melalui SBS.

Program pencarian bakat ini digadang-gadang akan mendebutkan girl group berskala global. Dimana mereka tidak hanya aktif berpromosi di Korea Selatan tapi juga di kancah Internasional.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Sebelumnya, sudah ada 2 idol asal Indonesia yang cukup sukses sebagai idol di negeri ginseng. Mereka adalah Dita SECRET NUMBER dan Zayyan XODIAC. Sehingga hadirnya Vanesya diharapkan bisa kembali menorah kesuksesan seperti kedua seniornya ini.

Episode terbaru “Universe Ticket” pun memperlihatkan fancam yang menyebar luar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat para peserta terlibat dalam sebuah misi untuk menyanyikan lagu baik secara individu maupun kelompok.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Vanesya pun tampak membentuk kelompok dalam grup dengan 7 peserta lainnya. Mereka lalu membawakan lagu “Tell Me” milik Wonder Girls yang menampilkan kesan imut.

Ketujuh yang bergabung bersama Vanesya ini antara lain, Yona, Zhou Jiaqi, Mila, Park YehYeon, Kwon Yejin, Jessica dan Yamaguchi Yuriko.

Halaman Selanjutnya
img_title