Teaser Welcome to Samdalri Ep 1 : Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Saling Menghindar

Welcome to Samdalri Ep 1
Sumber :
  • instagram

OlretWelcome to Samdalri siap dirilis pada tanggal 2 Desember. Film komedi romantis yang sangat ditunggu-tunggu ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai pemeran utamanya.

Drama Korea To My Haeri Diperankna Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Ceritanya berlatar di sebuah kota kecil dan menceritakan kisah dua mantan kekasih yang bersatu kembali dan menemukan diri mereka sendiri. Para penggemar sangat menantikan para aktor untuk menunjukkan chemistry mereka yang menyenangkan.

Teaser yang dirilis telah memberikan wawasan tentang naik turunnya kehidupan para karakter. Pemirsa berada dalam drama ringan yang berhubungan dengan realitas kehidupan.

Teaser Welcome to Samdalri Ep 1

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Welcome to Samdalri Ep 1

Photo :
  • instagram

Teaser Welcome to Samdalri episode 1 dirilis pada 27 November. Teaser tersebut mengungkap karakter Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun serta motivasi mereka. Shin Hye Sun mencoba yang terbaik dan meninggalkan kampung halamannya dan pergi ke Seoul di mana dia menemukan ketenaran dan kesuksesan.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Ji Chang Wook, Sudah Nonton Belum?

Setelah kejadian besar, dia terpaksa kembali ke kampung halamannya meski dia tidak ingin berada di sana. Di sisi lain, Ji Chang Wook diminta pergi ke Seoul untuk suatu pekerjaan namun bersikeras untuk tidak pergi. Keduanya berusaha sekuat tenaga untuk menghindari satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
img_title