9 Drama Korea Thriller Psikologis Terbaik, Squid Game Hingga Hellbound

Drama Korea Thriller Psikologis Terbaik
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat mempertimbangkan acara televisi Korea, romansa sering kali terlintas dalam pikiran sebagai salah satu genre utama dalam drama tersebut.

Poster Terbaru Wonderland : Bertabur Bintang Korea, Ada Bae Suzy Hingga Choi Woo Shik

Namun, tidak semua TV Korea condong ke arah romantis yang telah dikenal secara global. Mirip dengan negara lain, televisi Korea menawarkan beragam subjek. Dengan kesuksesan hiburan Korea yang meluas di platform streaming, acara seperti Squid Game semakin mendapat sorotan.

Thriller psikologis telah menjadi landasan sinema Korea selama lebih dari dua dekade. Sutradara ternama seperti Park Chan-wook, Kim Jee Won, dan Bong Joon Ho secara konsisten mengeksplorasi dampak sosiologis kekerasan terhadap individu.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Tradisi ini meluas ke beberapa drama Korea terbaik, yang seringkali mengambil inspirasi dari tema-tema berpengaruh yang terdapat dalam film-film besar Korea.

K-drama thriller psikologis seperti Mouse, Strangers From Hell, dan Save Me pasti akan memacu adrenalin Anda. K-drama menawan ini menawarkan keseruan kejar-kejaran sekaligus melibatkan kecerdasan Anda.

Ketika narasinya terungkap, mereka menggali lebih dalam, mendorong Anda mempertanyakan keandalan dari apa yang Anda lihat dan dengar. Ketulusan motif para tokohnya menjadi misteri yang menarik untuk diungkap. Pilih K-drama thriller Psikologis favorit kamu untuk di tonton di akhir pekan.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

1. Squid Game

2. Save Me

Halaman Selanjutnya
img_title