5 Drama Korea Dengan Tema Masa Kecil dan Cinta Pertama Terbaik

Drama Korea Dengan Tema Masa Kecil
Sumber :
  • instagram

Olret – K-Drama memiliki banyak kiasan terkenal tetapi yang paling dicintai adalah teman masa kecil yang berubah menjadi kiasan kekasih dan kami telah menyusun drama terbaik yang memamerkan kiasan tersebut dengan baik.

1. She Was Pretty

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Ini adalah komedi romantis, berdasarkan kisah nyata, tentang dua kenalan masa lalu yang bertemu lagi setelah mereka mengalami perubahan nasib dan penampilan, dengan latar belakang kantor penerbitan majalah mode.

Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) adalah seorang gadis cantik dari keluarga kaya, Chas. Setelah perusahaan penerbitan keluarganya bangkrut, dia mengalami kesulitan kemudian kehilangan kecantikannya juga.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Ji Sung Joon (Park Seo Joon) adalah seorang anak laki-laki yang tidak menarik dengan harga diri yang rendah, namun tumbuh menjadi editor yang tampan dan sukses. Keduanya memutuskan untuk bertemu lagi saat dewasa, namun Sung Joon tidak bisa mengenali Hye Jin.

Malu bertemu cinta pertamanya dan merusak persepsinya tentang dirinya, Hye Jin meminta sahabatnya yang menarik, Ha Ri (Go Joon Hee), untuk menggantikannya. Namun segalanya menjadi rumit karena Hye Jin ditugaskan untuk bekerja di kantor penerbitan majalah The Most di mana Sung Joon adalah wakil pemimpin redaksi.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Dia secara terbuka menganiaya dan meremehkan sifat kikuknya, tanpa mengetahui bahwa dia adalah teman masa kecilnya yang sebenarnya. Ha Ri pun terus menemui Sung Joon, dan tak lama kemudian timbul perasaan padanya. Di sisi lain, Hye Jin menemukan teman baik di tempat kerjanya, Shin Hyuk (Choi Siwon), yang perlahan jatuh cinta padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title