A Good Day to Be a Dog Ep 8: Cha Eun Woo Mematahkan Kutukan Park Gyu Young

A Good Day to Be a Dog Ep 8
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama romantis fantasi A Good Day to Be a Dog, menampilkan Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo, merilis episode ke-8 pada 29 November KST.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Diadaptasi dari webtoon, serial ini dengan menawan menceritakan kisah Han Hae Na (diperankan oleh Park Gyu Young), dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing dengan ciuman, dan upayanya untuk mematahkan kutukan tersebut.

Yang membantunya dalam perjalanan yang tidak biasa ini adalah Jin Seo Won (diperankan oleh Cha Eun Woo), yang secara mengejutkan takut pada anjing.

Rekap A Good Day to Be a Dog Ep 8

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

A Good Day to Be a Dog Ep 7

Photo :
  • instagram

Di episode 8 A Good Day to Be a Dog, Han Hae Na (Park Gyu Young) punya waktu seminggu lagi, tapi dia takut menceritakan rahasianya pada Jin Seo Won (Cha Eun Woo ASTRO) karena bisa merusak hubungan mereka.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Hae Na pergi menemui Seo Won, dan saat mereka akan bertemu, Seo Won melihat pria asing di dekatnya. Tanpa ragu, Seo Won bergegas melindunginya. Pria aneh itu ternyata adalah ayah Hae Na. Ayah Hae Na dan Hae Na kemudian saling bertukar hati dan menyemangati Hae Na.

Kang Eun Hwan (Kim Min Seok) mengancam Hae Na dan memintanya untuk menemuinya. Hae Na, Yu Na (Ryu Abel) dan Song Woo Taek (Choi Jin Se) keluar menemuinya. Eun Hwan bertemu Hae Na, meminta uang dan mengancamnya menggunakan video Yu Na yang dia peroleh dari mantan pacarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title