4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Welcome To Samdalri, Ada Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

Welcome to Samdalri
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama mendatang Welcome To Samdalri akan tayang perdana pada 2 Desember. Komedi romantis yang mengharukan ini antara lain menampilkan aktor terkenal Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Disutradarai oleh Cha Young Hoon, yang dikenal karena karyanya di When the Camellia Blooms, serial ini mengikuti Ji Chang Wook yang berperan sebagai Jo Yong Pil. Dia adalah individu berdedikasi yang menghabiskan seluruh hidupnya di kampung halamannya di Pulau Jeju, berkomitmen untuk melindungi penduduknya.

Shin Hye Sun memerankan Jo Sam Dal, teman masa kecil Jo Yong Pil yang, tidak seperti dia, bercita-cita untuk melepaskan diri dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul. Berikut empat alasan yang harus diwaspadai dalam K-drama mendatang.

1. Kesempatan kedua menjadi kekasih dari teman

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Welcome to Samdalri

Photo :
  • twitter

K-drama Welcome To Samdalri tidak hanya akan memasukkan satu tetapi dua kiasan klasik dengan karakter utamanya, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun. Setelah berbagi masa kecil, mereka berevolusi dari teman menjadi pacaran, mengalami perpisahan, dan akhirnya bersatu kembali.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Narasinya melintasi empat tahap penting dalam kehidupan mereka, mulai dari kelahiran hingga pengakuan Yong Pil, keputusan Sam Dal untuk mengakhiri hubungan, dan saat Sam Dal kembali ke Samdalri. Titik fokus cerita sebagian besar dimulai dengan kembalinya Sam Dal ke kota Samdalri.

Yong Pil dan Sam Dal memiliki ikatan yang unik, lahir di hari yang sama dengan selisih hanya lima menit, mengisyaratkan adanya takdir yang sedang bermain. Hubungan mereka dimulai sejak masa kanak-kanak, dilambangkan dengan mereka yang terus berpegangan tangan.

Halaman Selanjutnya
img_title