Sweet Home 2: Perjuangan Song Kang Melawan Kemanusiaan Adalah Keajaiban yang Mengerikan

Sweet Home 2
Sumber :
  • instagram

Olret – Acara ini dilanjutkan setelah akhir musim pertama, di mana Song Kang yang berperan sebagai Cha Hyun Su mendapati dirinya menyerah kepada militer setelah terpojok oleh mereka di Green Home.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Neraka terjadi bagi penghuni lainnya, yang kini harus mencari perlindungan di tempat lain setelah rumah mereka dipenuhi monster. Diantaranya, Lee Eun Yoo dari Go Min Si, Yoon Ji Soo dari Park Gyu Young, dan banyak lagi yang mengikuti perintah militer setelah ditangkap dan secara tidak langsung berdoa untuk para monster.

Di sisi lain, Lee Si Young yang memerankan Seo Hi Kyung, menjadi bagian dari angkatan bersenjata sebagai mantan agen khusus. Dia akan memainkan peran kunci dalam kemajuan cerita.

7 Film dan Drama Korea Terbaik Ryu Jun Yeol, Cocok Ditonton Akhir Pekan!

Sementara itu, Lee Eun Hyuk Lee Do Hyun yang berbohong, dengan masa depan yang tidak jelas di depannya. Lee Jin Wook diperkirakan akan kembali dengan penampilan baru dan menjanjikan musim ini, dengan perubahan total pada penampilannya memberikan intrik.

Reaksi awal Sweet Home 2

Sweet Home 2

Photo :
  • instagram
Poster Drama Korea Conection, Ada Ji Sung dan Jeon Mi

Serial ini telah meningkatkan antisipasi dengan beberapa teaser yang mencengangkan dan pengenalan karakter baru. Peran Oh Jung Se sebagai Dr. Lim unik dan sangat dinantikan, karena membawa aspek lain ke dalam alur cerita dan memberikan ruang untuk membuka kemungkinan yang benar-benar baru.

Halaman Selanjutnya
img_title