OST Welcome to Samdalri dari DK Seventeen

OST Welcome to Samdalri
Sumber :
  • instagram

OlretWelcome to Samdalri yang menampilkan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun yang merilis teaser untuk OST Short Hair oleh DK SEVENTEEN. Drama ini berlatarkan sebuah kota kecil di sebuah pulau dan menceritakan kisah dua mantan kekasih yang bersatu kembali dan menemukan diri mereka di kampung halaman mereka.

Drama Korea To My Haeri Diperankna Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Para penggemar sangat menantikan perilisan drama ini untuk melihat chemistry yang menyenangkan. Teaser yang dirilis telah memberikan wawasan tentang naik turunnya kehidupan para karakter.

Welcome to Samdalri rilis teaser OST DK SEVENTEEN yang menampilkan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

OST Welcome to Samdalri

Photo :
  • instagram
Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Anggota SEVENTEEN DK menyanyikan OST Rambut Pendek untuk komedi romantis mendatang, Welcome to Samdalri. Pada tanggal 1 Desember, teaser untuk OST oleh DK dirilis.

Dalam video tersebut, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun berbagi chemistry yang menggemaskan. Keduanya lucu bersama ketika mereka masih sepasang kekasih muda. Kini setelah mereka dewasa, mereka berbagi hubungan yang sangat berbeda. Tapi mereka tetap tidak bisa melawan satu sama lain.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Ji Chang Wook, Sudah Nonton Belum?

Welcome to Samdalri yang akan tayang perdana pada 2 Desember di JTBC. Drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST. KST, yaitu pukul 19.00. IST. Itu juga akan streaming di Netflix.

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Shin Dong Mi, Kang Mi Na, Kim Mi Kyung, Lee Jae Won, Bae Myung Jin, dan Kang Young Seok akan tampil dalam serial ini.

Halaman Selanjutnya
img_title