Live Your Own Life Kuasi Rating Drakor, Perfect Marriage Revenge Mulai Menarik

Perfect Marriage Revenge
Sumber :
  • instagram

OlretWelcome to Samdalri yang dibintangi oleh superstar Korea Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, tayang perdana pada 2 Desember dengan rating bagus sebesar 5,3 persen. Episode pertama acara tersebut nampaknya berhasil memikat penonton dengan cukup baik karena rating penayangan perdananya lebih baik dibandingkan Strong Girl Namsoon yang sebelumnya menempati slot waktu yang sama.

Drama Korea To My Haeri Diperankna Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Di sisi lain, Perfect Marriage Revenge MBN telah mencetak rata-rata rating nasional sebesar 2,9 persen saat acara tersebut berlanjut menuju akhir. Ini menandai rekor tertinggi pribadi acara tersebut.

Drama TVN sepanjang 12 episode Castaway Diva mengumpulkan rating (rata-rata) 8,1 persen untuk episode kedua dari belakang.

Lebih lanjut tentang Welcome to Samdalri, Perfect Marriage Revenge, Castaway Diva, dan My Demon

7 Drama Korea Populer Song Kang yang Harus Kamu Tonton

Perfect Marriage Revenge

Photo :
  • instagram

Drama JTBC Welcome to Samdalri merupakan drama romantis menyegarkan yang berlatar Pulau Jeju. Dua teman masa kecil, Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) dan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) bersatu kembali saat Jo Yong Pil kembali ke kampung halamannya setelah kehilangan karir fotografinya di Seoul.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Berdasarkan webtoon, Perfect Marriage Revenge mengikuti narasi Han Yi Joo (Jung Yoo Min), yang dianiaya oleh keluarganya. Ketika dia menemukan dirinya melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, dia melakukan segala daya untuk membalas dendam pada suaminya yang mengkhianatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title