5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Park Eun Bin, Terbaru Castaway Diva

Drama Korea yang Diperankan Oleh Park Eun Bin
Sumber :
  • instagram

OlretPark Eun Bin memulai debutnya sebagai aktor cilik pada tahun 1998 dengan drama SBS White Nights 3.98. Dia dikenal karena aktingnya dan penampilannya yang luar biasa di berbagai serial hit.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Dia telah menunjukkan keserbagunaannya dalam banyak proyek. Aktor ini telah memamerkan keahliannya dalam setiap genre mulai dari komedi, romansa, dan drama.

Pada tanggal 3 Desember, Castaway Diva yang dibintangi Park Eun Bin akhirnya berakhir. Serial 12 episode ini mendominasi rating pemirsa selama slot waktunya. Park Eun Bin telah memainkan berbagai peran mulai dari pengacara spektrum autisme hingga Raja yang sebenarnya adalah seorang wanita.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Dia telah tampil dalam banyak hits seperti Do You Like Brahms yang melankolis, komedi Hello!, My Twenties, gender bender The King's Affections dan banyak lagi. Drama tempat kerjanya, Extraordinary Attorney Woo, menjadi sebuah fenomena karena tidak hanya menampilkan karakter utama sebagai orang dengan spektrum autisme tetapi juga menggambarkan peradilan dan pengacara yang mendekati kenyataan.

Berikut drama yang diperankan oleh Park Eun Bin.

5 Rekomendasi Drama Korea Kang Tae Oh, Apik Semuanya

1. Castaway Diva

2. The King's Affections

Halaman Selanjutnya
img_title