A Good Day to Be a Dog Ep 9: Romansa Park Gyu Young manis

A Good Day to Be a Dog Ep 9
Sumber :
  • Instagram

Olret – A Good Day to Be a Dog berkisah tentang kisah fantasi-romantis Han Hae Na (Park Gyu Young) dan Jin Seo Won (Cha Eun Woo). Hae Na, yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing hanya dengan satu ciuman, mendapati dirinya terjerat dalam kisah cinta yang unik.

Teaser Drama Korea The Atypical Family, Dinamika Karakter yang Luar Biasa

Jin Seo Won, satu-satunya orang yang mampu mematahkan kutukan tersebut, memiliki ketakutan terhadap anjing yang berakar pada trauma masa kecilnya.

A Good Day to Be a Dog episode 9

A Good Day to Be a Dog Ep 9

Photo :
  • Instagram
6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Dalam episode kesembilan A Good Day to Be a Dog, kita menyaksikan Han Hae Na (Park Gyu Young) dengan gembira merayakan pencabutan kutukannya, sebuah perkembangan yang disorot dalam episode sebelumnya bersama Han Yu Na (Ryu Abel) dan Song Woo Taek (Choi Jin Se). Khususnya, Han Hae dan Jin Seo Won (Cha Eun Woo) telah resmi menjadi pasangan.

Sementara itu, Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) terlibat dalam percakapan menarik dengan wakil kepala sekolah, mengungkapkan bahwa wakil kepala sekolah juga mengetahui masa lalu Bo Gyeom sebagai roh gunung.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Selama percakapannya dengan wakil kepala sekolah, Bo Gyeom mengungkapkan bahwa rencana rumitnya didorong oleh keinginan untuk membalas dendam.

Halaman Selanjutnya
img_title