9 Drama Korea Dengan Tema Makanan, Jiwa Kulinerpun Tak Meronta-Ronta Lagi

Drama Korea Dengan Tema Makanan
Sumber :
  • Instagram

Olret – Dalam berbagai K-drama, profesi protagonis memainkan peran penting dalam membentuk plot. Hal ini berlaku untuk drama bertema kuliner dan makanan, di mana keterlibatan karakter dalam industri makanan menjadi latar utama jalan cerita.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Entah mereka seorang koki, pembuat roti, atau sekadar bersemangat memasak dan menikmati makanan, aktivitas kuliner para protagonis tidak hanya mengatur alur cerita tetapi juga memperkenalkan masakan lezat yang sering menjadi titik fokus drama.

Profesi-profesi ini tidak hanya berkontribusi pada konflik karakter tetapi juga menjadi katalisator pertemuan penting dengan tokoh penting lainnya dalam alur cerita.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Bagi mereka yang menyukai kuliner, ada kebahagiaan tersendiri saat menikmati K-drama yang menyajikan hidangan lezat, adegan demi adegan.

Entah itu drama seperti serial Wok of Love dan Let's Eat, yang tema utamanya berkisar pada makanan, atau Mr. Queen, Oh My Ghost, dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, yang mana makanan, meski bukan fokus utama, terjalin menjadi unsur penting. alur ceritanya — pertunjukan ini memanjakan mata dan imajinasi.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Dunia K-drama hampir tidak ada habisnya dalam hal menampilkan makanan, mengingat makan dan bersosialisasi sambil makan merupakan aspek integral dari budaya.

Namun, dalam lanskap yang luas ini, terdapat beberapa K-drama yang secara unik berpusat pada tema eksklusif makanan. Pilih K-drama favoritmu tentang makanan dari polling di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
img_title