Ciuman Penuh Gairah Cha Eun Woo ASTRO dengan Park Gyu Young di A Good Day to Be a Dog

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Instagram

Olret – A Good Day to Be a Dog, komedi romantis K-Drama MBC, menampilkan Cha Eun Woo ASTRO dan aktris Park Gyu Young sebagai Jin Seo Won dan Han Hae Na, baru-baru ini meluncurkan episode kesembilan pada 6 Desember.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Episode khusus ini bersama dengan episode 8 mendapatkan perhatian viral di kalangan penggemar karena alasan yang layak pingsan, menciptakan buzz di sekitar seri.  

Adegan Cha Eun Woo di A Good Day to Be a Dog menjadi viral di kalangan penggemar

Di episode sebelumnya (Episode 8), alur cerita mencapai momen penting ketika Hae Na (Park Gyu Young) berubah menjadi seekor kucing di depan Seo Won (Cha Eun Woo).

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Kutukan itu akhirnya ditembus melalui ciuman, dan dalam Epilog, mereka berbagi ciuman lain sebagai manusia, memperkuat status mereka sebagai pasangan.

Adegan khusus ini mendapatkan daya tarik yang signifikan di media sosial, dengan penggemar K-pop mengekspresikan keterkejutan atas ciuman penuh gairah Cha Eun Woo.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Sekarang, di Episode 9, pasangan yang baru terbentuk menghadapi tantangan untuk menjaga hubungan mereka tetap tertutup di tempat kerja mereka, sebuah sekolah di mana keduanya adalah guru.

Halaman Selanjutnya
img_title