5 Drama Korea Underrated Sepanjang Masa, Ada Kisah Perselingkuhan!

Drama Korea Underrated Sepanjang Masa
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia selama beberapa tahun terakhir. Meskipun beberapa drama dengan karakter yang relevan mencuri perhatian, drama lainnya tidak mendapat banyak perhatian meskipun memiliki plot yang unik.

7 Film dan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Lee Min Ki

Mari kita lihat daftar drama yang paling diremehkan sepanjang masa!

Berbicara tentang drama yang diremehkan, penonton untuk genre horor adalah hal yang lumrah. Namun, drama apokaliptik bertajuk Happiness menawarkan lebih dari sekedar unsur berdarah.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Menampilkan superstar Korea Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo, acara ini berfokus pada kelangsungan hidup beberapa penghuni kompleks apartemen, yang dikarantina karena penyebaran virus misterius.

Pertunjukan ini mempertanyakan kemanusiaan ketika orang-orang berusaha keras untuk melindungi diri mereka dari infeksi.

Chief Detective 1958 Raih Rating Tinggi, Ini Kisahnya yang Viral di TikTok

My Liberation Notes memiliki ansambel bertabur bintang termasuk Lee Min Ki, Kim Ji Won, dan Son Seok Gu. Ini mengikuti narasi tiga saudara kandung dan orang asing.

Drama irisan kehidupan ini wajib ditonton karena berbicara tentang kehidupan yang monoton. Ini menunjukkan bagaimana orang melakukan upaya untuk menyelesaikan permasalahan sehari-hari mereka, sambil mencari kepuasan dan pertumbuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title