5 Drama Korea yang Paling Banyak Ditonton di Netflix Tahun 2023

Drama Korea
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama telah mendapatkan popularitas global selama beberapa tahun; berkat jangkauan platform OTT yang lebih luas. Raksasa streaming Netflix menampilkan serangkaian K-drama untuk penonton dan telah menerbitkan laporan komprehensif pertamanya yang berjudul ‘What We Watched: A Netflix Engagement Report’

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Daftar tersebut mencakup wawasan tentang perilaku penonton dan jumlah jam menonton untuk setiap pertunjukan. Ini juga mengungkapkan 50 acara teratas yang paling banyak ditonton dari Januari hingga Juni 2023.

Lima posisi pertama diamankan oleh acara berikut: The Night Agent (Musim 1), Ginny & Georgia (Musim 2), The Glory (Musim 1), Wednesday (Musim 1) dan Queen Charlotte: A Bridgerton Story, masing-masing.

Sementara itu, drama lain yang berhasil mengamankan posisi enam hingga sepuluh adalah: You (Season 4), La Reina del Sur (Season 3), Outer Banks (Season 3), Ginny & Georgia: Season 1 dan FUBAR (Season 10)

Berikut adalah daftar 5 K-drama yang berhasil masuk dalam daftar acara yang paling banyak ditonton di Netflix pada paruh pertama tahun 2023.

  1. Peringkat 3: The Glory (Musim 1)
  2. Peringkat 21: Physical: 100
  3. Peringkat 22:Crash Course In Romance
  4. Peringkat 31: Dokter Cha
  5. Peringkat 47: Alchemy of Souls

1. The Glory

Film thriller balas dendam The Glory ini meraih posisi ke-3. Menampilkan Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun dalam peran utama, acara ini berfokus pada subjek serius penindasan dan kekerasan di sekolah dasar. Acara ini telah mengumpulkan 622,8 juta jam penayangan hanya dalam enam bulan.

2. Physical: 100

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Berdaulat di posisi ke-21, Physical: 100 adalah sebuah reality show yang menampilkan persaingan kebugaran yang ketat antara pria dan wanita Korea terkuat.

Halaman Selanjutnya
img_title