10 Aktris Korea Paling Favorit 2023, Song Hye Kyo, Han So Hee Hingga Bae Suzy

Aktris Korea Paling Favorit 2023
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tahun 2023, K-drama menampilkan serangkaian aktris luar biasa, masing-masing meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dengan penampilan mereka yang kuat.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Dari keahlian berpengalaman Song Hye Kyo hingga bakat dinamis Han So Hee, dan penggambaran bernuansa oleh Park So Dam, Jeon Yo Been, Lee Sung Kyung, Bae Suzy, Lee Young Ae, Kim Yoo Jung, Park Gyu Young, dan Shin Hye Sun, tahun yang penuh dengan bakat.

Penggambaran mereka yang menawan menambah kedalaman dan resonansi pada beragam cerita, memikat penonton di seluruh dunia.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Baik menghidupkan karakter berkemauan keras atau kepribadian yang emosional, aktris-aktris ini menerangi layar dengan keterampilan dan kemahiran mereka, menjadikan tahun 2023 sebagai tahun yang luar biasa bagi K-drama.

Setiap artis menyumbangkan esensi yang unik, menjadikan pilihan aktris terbaik tahun ini sebagai bukti kekayaan dan keragaman bakat di industri ini.

Berikan suara Anda dan rayakan penampilan luar biasa yang menentukan K-drama pada tahun 2023.

1. Song Hye Kyo

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Song Hye Kyo

Photo :
  • Instagram

Pada tahun 2022, Song Hye Kyo menampilkan penampilan yang menarik di The Glory, menunjukkan keserbagunaannya sebagai Moon Dong Eun. Penggambarannya sebagai karakter yang mencari pembalasan atas trauma masa lalu sangat bergema, mendapatkan pujian baik dari penonton maupun kritikus.

Serial ini, yang merupakan eksplorasi tajam tentang intimidasi di sekolah menengah dan dampaknya yang bertahan lama memungkinkan Song menunjukkan kedalaman dan keterampilannya, yang berpuncak pada kemenangan Aktris Terbaiknya di Penghargaan Seni Baeksang ke-59 yang bergengsi.

Halaman Selanjutnya
img_title