Dikenal Sebagai King Unboxing Di Drakor, Inilah 7 Fakta Asmara Song Kang

Song Kang
Sumber :
  • instagram

OlretSong Kang adalah salah satu aktor dari Korea Selatan yang tidak hanya dikenal karena bakat aktingnya yang memukau. Tapi juga mempunyai paras tampan yang mampu menghipnotis penggemar. 

7 Drama Korea Populer Song Kang yang Harus Kamu Tonton

Bahkan beberapa perannya di beberapa drama Korea, seperti Nevertheless dan Forecasting Love and Weather, membuat dirinya mendapatkan julukan bad boy juga king unboxing sebab selalu beradegan ranjang dengan aktris utama. 

Selain itu, perannya di setiap drama khususnya setiap adegan romantis, selalu berhasil membuat penonton baper. Dramanya pun selalu menjadi hits, seperti yang baru saja rilis yaitu Sweet Home Season 2, dan masih on going, My Demon

4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Nah, penasaran dong, kisah asmara nyata dari Song Kang? Yuk cek selengkapnya. 

1. Meski Sering Disandingkan Dengan Aktris Cantik. Song Kang Tidak Pernah Terlibat Rumor Kencan 

Aktor Korea yang memiliki lebih dari 17 pengikut instagram ini terbukti selalu profesional di setiap aktingnya. Meski dia selalu memiliki lawan main yang cantik, seperti Kim So Hyun, Park Min Young, Han So Hee dan lainnya. Dia tidak pernah terlibat skandal asmara dengan mereka. 

9 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Kim So Hyun, Love Alarm Hingga My Lovely Liar

Padahal banyak penggemar yang sering menjodoh-jodohkan dirinya, bahkan berharap hubungan asmara benar-benar terjadi di dunia nyata. 

Halaman Selanjutnya
img_title