A Good Day to Be a Dog Ep 11: Pertunangan Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

A Good Day to Be a Dog episode 11
Sumber :
  • instagram

OlretA Good Day to Be a Dog berkisah tentang kisah fantasi-romantis Han Hae Na (Park Gyu Young) dan Jin Seo Won (Cha Eun Woo). Hae Na, yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing hanya dengan satu ciuman, mendapati dirinya terjebak dalam kisah cinta yang tidak biasa.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Jin Seo Won, satu-satunya individu yang memiliki kekuatan untuk mematahkan kutukan, bergulat dengan ketakutan terhadap anjing yang berakar pada trauma masa kecil.

Rekap A Good Day to Be a Dog episode 11

A Good Day to Be a Dog episode 11

Photo :
  • instagram
4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Episode 11 A Good Day to Be a Dog dimulai dengan nada muram ketika paman Han Hae Na (Park Gyu Young), Dong Cheol, yang sekarang menjadi anjing permanen, menghadapi situasi yang mengancam jiwa.

Namun berkat dukungan Woo Taek (Cho Jin Se), kondisi Dong Cheol berubah menjadi lebih baik. Sementara itu, Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) menerima kunjungan tak terduga dari Min Ji Ah (Kim Yi Kyung), yang mengingat keberadaannya sebelumnya dan mengidentifikasi Bo Gyeom sebagai roh gunung. Terlepas dari pengakuan Ji Ah, Bo Gyeom menepis gagasan tentang kehidupan masa lalu dan mendesaknya untuk pergi.

Paman Hae Na, Dong Cheol, mengalami transformasi ajaib kembali menjadi manusia, membuat semua orang bingung dengan hilangnya kutukan secara tiba-tiba. Penasaran, Hae Na dan Yu Na memulai pencarian untuk menggali lebih dalam buku nenek moyang mereka, mencari kebenaran di balik peristiwa misterius tersebut.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Dalam sebuah pengungkapan yang mengejutkan, Bo Gyeom mengunjungi Hae Na, mengaku bahwa dialah yang memberikan kutukan pada keluarganya, mengubah mereka menjadi anjing.

Halaman Selanjutnya
img_title