6 Drama Korea yang Bertabur Bintang, Our Blues Hingga Death’s Game

Drama Korea yang Bertabur Bintang
Sumber :
  • instagram

Olret – K-Drama dikenal mampu membuat penonton terpesona dengan chemistry pemeran utama dan dinamika mereka dengan pemeran pendukung. Namun bagaimana jika ada banyak bintang dalam satu frame, dan Anda tidak dapat memutuskan karakter mana yang ingin Anda fokuskan saat menonton drama karena semuanya bagus?

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Dari The Heirs hingga Death’s Game, ada banyak K-drama yang menawarkan hiburan besar dengan ansambel bertabur bintang. Mari kita lihat K-drama multi-bintang terbaik sepanjang masa dan pilih salah satu favoritmu di bawah ini!

1. Death’s Game (2023)

Death’s Game Ep 1-4

Photo :
  • instagram
5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Drama terbaru dalam daftar ini, Death’s Game, menampilkan tidak hanya empat atau lima tetapi tiga belas bintang besar berbagi layar kecil untuk pertama kalinya. Death's Game adalah serial dua bagian yang masing-masing dibagi menjadi delapan episode, dan bagian pertama ditayangkan perdana di TVING pada tanggal 15 Desember.

Serial ini menampilkan pemeran ansambel yang mengesankan, termasuk Seo In Guk, Park So Dam, Kim Jae Wook, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Kim Ji Hoon, Choi Siwon, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Go Yoon Jung, Oh Jung Se, Jang Seung Jo, dan masih banyak lainnya.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Pertunjukan fantasi ini memiliki konsep reinkarnasi yang menarik. Ceritanya berkisar pada Choi Yi Jae (Seo In Guk), yang diberi kesempatan untuk menjalani 12 siklus hidup dan mati sebagai hukuman yang diberikan oleh karakter Park So Dam, yang melambangkan Kematian.

Nantikan bagian kedua yang akan segera rilis, pada 5 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title