Happy Birthday Yang Se Jong, Profil Singkat dan Drama yang Melambungkan Namanya

Yang Se Jong
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor K-drama terkenal dengan jangkauan luar biasa mereka dalam memainkan karakter yang berbeda. Salah satu aktor yang benar-benar bersinar dalam hal ini adalah Yang Se Jong, yang telah memikat hati banyak orang dengan perannya yang menawan sebagai Bocah Penerus.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Entah itu di drama seperti Doona! atau Still 17, Yang Se Jong telah meninggalkan kesan mendalam di industri K-drama. Dengan senyumnya yang menggemaskan dan kemampuan aktingnya yang luar biasa, dia dengan sempurna mewujudkan kombinasi ideal antara karisma dan keaslian yang menjadikannya pilihan utama untuk peran pria yang dicintai.

Berikut adalah drama top untuk ditonton dari aktor berbakat untuk the boy next door:

1. Doona!

7 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Bae Suzy, Start-Up Hingga Anna

Doona

Photo :
  • instagram

Berdasarkan webtoon The Girl Downstairs, Doona! adalah drama romantis yang mengungkap kisah Lee Doo Na (diperankan oleh Suzy), seorang pensiunan idola K-pop, dan Won Jun (diperankan oleh Yang Se Jong), seorang mahasiswa biasa.

5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Queen of Tears - Reborn Rich

Mereka bertemu saat Won Jun pindah ke rumah bersama. Doo Na tinggal sendirian di dekat universitas, sementara Won Jun, tetangganya, memilih rumah bersama dengan mahasiswa lain untuk menghindari kesulitan dalam perjalanan jauh.

Halaman Selanjutnya
img_title