Genap 43 Tahun. Ini 5 Drama Populer yang Dibintangi Oleh Jo Jung Suk

Jo Jung Suk
Sumber :
  • instagram

OlretJo Jung Suk adalah aktor Korea Selatan yang berada di bawah agensi tunggal bernama JS Company, sebelumnya berada di bawah JAM Entertainment. Dia memulai karirnya di teater, membintangi "Spring Awakening", "Hedwig and the Angry Inch", dan adaptasi panggung "The Harmonium in My Memory", di antara banyak musikal dan drama lainnya.

3 Peran Terbaik Shin Hyun Been, Hospital Playlist Hingga Tell Me That You Love Me

Setelah hampir satu dekade di atas panggung, Jo membuat debut filmnya sebagai aktor pendukung komedi di film box office tahun 2012 "Architecture 101", yang menjadi peran terobosannya.

Keserbagunaannya selanjutnya ditunjukkan dalam serial televisi "The King 2 Hearts", "You're the Best, Lee Soon Shin" dan "Oh My Ghostess", serta film "The Face Reader" dan "My Love, My Bride ".

Ini Peran Yoo Yeon Seok di Hospital Playlist vs Mr Sunshine

Serial Hospital Playlist, Don't Dare to Dream, Oh My Ghost dan masih banyak lagi drama hits menampilkan Jo Jung Suk. Sang aktor memotong kuenya pada 26 Desember. Tak hanya menjadi aktor fenomenal, ia juga sudah membuktikan kepiawaiannya dalam bernyanyi lewat perannya di Hospital Playlist.

Dia memulai karirnya sebagai aktor teater musikal dan setelah bertahun-tahun di atas panggung, dia memulai debutnya di layar dengan film hit Architecture 101. Dia akan mengambil peran utama dalam drama sejarah mendatang Captivating the King.

1. Hospital Playlist

11 Rekomendasi Drama Korea Dengan Genre Komedi di Netflix, Bikin Ngakak Mulu

Hospital Playlist

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title