Nominasi Daesang di SBS Drama Awards 2023, Lee Je Hoon, Han Suk Kyu Hingga Kim Tae Ri

Nominasi Daesang di SBS Drama Awards 2023
Sumber :
  • instagram

Olret – SBS Drama Awards 2023 akan berlangsung pada 29 Desember pukul 20:40 KST, yaitu pukul 17:10 IST. Saluran SBS telah mengungkapkan daftar nominasi penghargaan paling bergengsi pada upacara tersebut, yaitu Daesang (Grand Prize). Keempat nominasinya adalah Lee Je Hoon, Han Suk Kyu, Kim Tae Ri, dan Kim Rae Won.

Lee Je Hoon di Taxi Driver 2, Han Suk Kyu di Dr.Romantic 3

Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Keempat aktor nominasi SBS Drama Awards 2023 ini telah menampilkan penampilan sempurna melalui berbagai proyek SBS.

Nominasi pertama adalah Lee Je Hoon, yang membintangi serial populer Taxi Driver 2. Aktor ini mengulangi perannya sebagai Kim Do Gi. Setelah sukses ditayangkan pada tahun 2021, drama ini diperbarui untuk musim kedua, dan episode terakhirnya mencapai rating pemirsa tertinggi dari semua miniseri pada tahun 2023.

Chief Detective 1958 dibintangi Lee Je Hoon: Plot, Pemeran Hingga Jam Tayang

Lee Je Hoon akan terus menebarkan pesonanya sebagai Kim Do Gi karena musim ketiga telah berlalu. dikonfirmasi. Taxi Driver bercerita tentang sekelompok warga yang menjalankan misi mencari keadilan bagi yang lemah dengan menjalankan layanan panggilan balas dendam rahasia (Rainbow Taxi).

Nominasi berikutnya adalah aktor Han Suk Kyu dari Dr. Romantic 3. Aktor ini menjadi terkenal karena drama medis ini ada dalam daftar pantauan semua orang. Dalam serial tersebut, aktor Han Suk Kyu berperan sebagai seorang ahli bedah jenius bernama Master Kim, yang memiliki bakat dalam percintaan.

Lee Je Hoon dan Seo Eun Soo Tampil Mempesona di Poster Chief Detective 1958

Ahli bedah yang dihormati membantu dan mengajar para peserta pelatihan baru, tetapi ia juga tampaknya memiliki masa lalu yang penuh luka.

Halaman Selanjutnya
img_title