Profil dan Biodata Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Karir Hingga Pacar

Aye Sarunchana Apisamaimongkol
Sumber :

Olret – Aye Sarunchana Apisamaimongkol, juga dikenal dengan julukan 'Aye' adalah aktris, penyanyi, dan model Thailand yang sangat berbakat yang lahir pada 25 Maret 2000 di Bangkok, Thailand.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Aye adalah anggota grup pop gadis Thailand SIZZY (sebelumnya dikenal sebagai SISSY) bersama dengan Jan Ployshompoo Supasap, Jane Ramida Jiranorraphat, dan Ciize Apicahaya Saejung.

Dalam musik, Aye telah menyanyikan tema untuk drama seperti 'Hai Mun Nah Kiss Noy (Make It Kissable)' dari 'Kiss me Again' (2018), 'Jum Chun Dai Reu Bplao (Do You Remember Me?)' dari 'Happy Birthday' (2018), Saen Dee Kae Luang Wok Won Reu Jing Jai (Wonderful or Deceptive? Insincere or Serious?) dan Tee Soot Nai Lohk (The Best in the World) dari "Boy For Rent" (2019) dan baru-baru ini '( Would Like To Be Seen With That Eye)' dari Who Are You (2020).

Profil dan Biodata Aye Sarunchana Apisamaimongkol

Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas

Aye Sarunchana Apisamaimongkol

Photo :
  • -

Aye Sarunchana dahulu belajar balet dan piano, dan dia hampir menjadi guru balet. Dia berpartisipasi dalam Kontes Model Muda 2013, memenangkan tempat pertama dan hadiah khusus lainnya, Miss B-ING Bodyline.

7 Pemeran Drama Thailand A Tale of Thousand Stars, Mix Suhaphap Hingga Earth

Berikut ini Biografi, Nama Lengkap Asli, Nama Panggilan, Kebangsaan, Umur, Tanggal Lahir, Tempat Lahir, Tinggi Badan, Berat Badan, Jenis Kelamin, Pekerjaan, Agen, Karir Akting, dll.

Halaman Selanjutnya
img_title