5 Rekomendasi Drama Korea yang Ditonton Untuk Malam Tahun Baru

Rekomendasi Drama Korea yang Ditonton Untuk Malam Tahun Baru
Sumber :
  • instagram

Olret – Tahun baru sudah di depan mata, menawarkan serangkaian K-drama baru untuk dijelajahi. Meski tahun 2024 belum resmi dimulai, ada banyak drama fantastis dari tahun 2023 yang bisa Anda tonton untuk menutup tahun ini dengan penuh semangat.

Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Memulai tahun baru dengan K-drama yang menawan adalah cara terbaik untuk mengatur suasana. Jika kamu bersemangat untuk mengawali tahun 2024 dengan cerita-cerita yang memikat, berikut intip lima K-drama mulai dari romansa hingga thriller yang layak masuk dalam daftar tontonan wajib kamu untuk mengawali tahun baru, kan!

1. Twinkling Watermelon

Twinkling Watermelon

Photo :
  • Twitter/ soompi
5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Twinkling Watermelon terungkap sebagai drama fantasi masa depan, berpusat di sekitar Eun Gyeol (Ryeoun), seorang siswa CODA (anak dari orang dewasa tuna rungu) dengan bakat musik alami.

Alur cerita berubah secara ajaib ketika Eun Gyeol secara tidak sengaja melakukan perjalanan kembali ke tahun 1995 melalui toko musik yang aneh. Di era ini, ia bertemu orang tuanya, Yi Chan (Choi Hyun Wook) dan Chung Ah (Shin Eun Soo), semasa SMA, serta dewi cello misterius, Se Kyung (Seol In Ah).

10 Drama Korea Zombie Seperti Kingdom, All of Us Are Dead Hingga Parasyte: The Grey

Narasinya menyatukan elemen musik, perjalanan waktu, dan persahabatan masa muda.

Halaman Selanjutnya
img_title